Pages

Senin, 02 Desember 2013

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK DAN BENAR


Bojonegoro, 27 Nopember 2013
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada:
Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah SMK Negeri Sumberrejo
Jl. Raya Kayulemah No. 184 Km. 3/10 Sumberrejo
Bojonegoro

Dengan Hormat,
Bersama ini saya mengajukan Permohonan Lamaran Pekerjaan di SMK Negeri Sumberrejo yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Staf Administasi Sekolah. Dengan kemampuan saya di bidang komputer terlebih dalam ilmu pengetikan dan saya bersedia mematuhi peraturan yang berlaku saat bekerja, bila saya diterima Bapak/Ibu. Berikut ini adalah data diri saya:
Nama                        :    Liana
Jenis Kelamin            :    Perempuan
TTL                          :    Bojonegoro, 28 Nopember 1995
Agama                      :    Islam
Alamat                      :    Dsn. Soko Ds. Pejok RT/RW 11/02 Kepohbaru Bojonegoro
No. HP                     :    085748325127
Pendidikan Akhir      :    SMK  (Rekayasa Perangkat Lunak)

Bersama surat lamaran kerja ini saya lampirkan data-data pribadi saya sebagai berikut :
1.         Foto Kopi KTP
2.         Foto Kopi Ijazah yang dilegalisir
3.         Pas Foto ukuran 3x4 (2 Lembar)
4.         Daftar Riwayat Hidup
5.         Transkrip Nilai
6.         Foto Kopi Sertifikat

Saya berharap kualifikasi saya ini dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di SMK Negeri Sumberrejo ini. Terima kasih atas waktu dan perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya,
                                                                                                                                      

Liana


                                                                                               Bojonegoro, 27 September 2013

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Manager Personalia MOS Computer
Jl. Soewoko No. 86 Tlogoanyar
Lamongan

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
Nama                                       :      Liana
Jenis Kelamin                           :      Perempuan
Tempat tanggal lahir                  :      Bojonegoro, 28 Nopember 1995
Agama                                     :      Islam
Alamat                                     :      Dsn. Soko Ds. Pejok RT/RW 11/02 Kepohbaru Bojonegoro
No. HP                                    :      085748325127
Pendidikan Akhir                     :      SMK (Rekayasa Perangkat Lunak)

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada Bapak/Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mencari pekerjaan yang berhubungan dengan keahlian saya dalam bidang komputer khususnya hal pengetikan. Saya merasa tempat ini sesuai dengan kemampuan yang saya miliki.

Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu, bersama ini saya lampirkan:
1.  Foto Copy Ijazah (dilegalisir)
2.  Foto Copy Transkrip Nilai
3.  Foto Copy KTP
4.  Foto Copy Sertifikat
5.  Daftar Riwayat Hidup
6.  Pas Foto 3x4 atau 4x6 (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan bapak/ibu pimpin.
Atas perhatian dan pertimbangan, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                    Hormat Saya,

                                                                                                          Liana

0 komentar:

Posting Komentar